Terbaru

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Menuju Satu Dekade Hafizh on the Street

Topswara.com -- Karawang (1/8), puncak acara milad ke-10 Komunitas Hafizh On The Street (HOTS) sejatinya akan dilaksanakan pada November 2024 mendatang. Kendati demikian, komunitas penghafal Al-Qur'an dengan member 67 ribu orang dari berbagai negara ini, akan mulai menggelar pra-acara mulai awal Agustus ini. Rencananya akan ada 10 provinsi yang terlibat dalam perhelatan event offline-nya.

"Insya Allah kita akan melaksanakan Roadshow Training Tahfizh di 10 provinsi, yang akan dimulai di Jakarta pada 4 Agustus," terang Ustaz Habiburrahim, salah satu Founder Komunitas Hafizh On The Street dalam rapat koordinasi panitia persiapan Roadshow Training Tahfizh akhir Juli lalu.

Roadshow Training Tahfizh di 10 provinsi ini akan menghadirkan Ustaz Bobby Herwibowo dan Ustaz Habiburrahim. Targetnya dari bisa menjangkau 100 kota/kabupaten untuk dapat menghafal Al-Qur'an semudah tersenyum bersama HOTS. Dilaksanakan mulai Agustus hingga Desember 2024.

"Semoga dengan program besar ini semakin banyak orang yang ikut menghafal Al-Qur'an dan senang menghafal Al-Qur'an semudah tersenyum bersama HOTS," pungkasnya.

Selain itu event yang juga akan digelar pada Agustus ini adalah: HOTS Goes to CFD di 10 Kota/kabupaten, Serentak Sedunia Menghafal QS.Ar Rahman, Lomba Baca Qur'an (Murottal), Kelas Wartawan HOTS dan lain-lain.

Seluruh event yang digelar oleh Komunitas Hafizh On The Street gratis dan terbuka untuk umum. Sesuai visinya: Membumikan Al-Qur'an Semudah Tersenyum. (def)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar