Terbaru

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Perlunya Ilmu untuk menghadapi Masalah Kehidupan

Topswara.com -- Founder Syameela Ustaz Oemar Mita menyampaikan perlunya manusia mencari ilmu agar dapat menghadapi masalah dalam kehidupannya.

"Kita semua memerlukan ilmu untuk menghadapi masalah dalam kehidupan dan untuk itu kita membutuhkan seorang guru untuk mengajari kita," ucapnya dalam channel YouTube Moeslem Mind: Wanita Sholehah itu Luar Biasa, Ahad 09/06/2024).

Ia mengatakan, bahwa setiap manusia itu memiliki blind spot yang tidak bisa dilihat kecuali oleh orang lain.oleh karena itu dibutuhkan ilmu dan ilmu itu disebut dengan 'nur'.

"Itulah yang menjadikan kita paham kenapa ilmu disebut dengan kata 'nur'. Karena dia akan membebaskan kita dari blend spot," ujarnya.

Oleh karena itu, lanjutnya belajarlah yang banyak karena makin banyak memiliki 'nur' atau pelita maka 'nur' (pelita) itu akan menyelamatkan dari banyak benturan dalam kehidupan.

"Oleh karena itu bersyukurlah kita masih bertemu dengan orang-orang yang sholeh yang akan mengajarkan kita supaya kita paham dan mengerti tentang kehidupan," tutupnya.[] Emmy
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar