Terbaru

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Opini Islam sebagai Ideologi Harus Disampaikan

Topswara.com -- Aktivis Muslimah Ustazah Noval Tawang menyampaikan bahwa opini Islam sebagai sebuah ideologi harus disampaikan. "Opini Islam sebagai sebuah ideologi harus disampaikan," ungkapnya di Kanal YouTube Muslimah Media Center (MMC) Lovers di topik One Minute Booster Extra: Dakwah Mengeluarkan Umat Manusia dari Segala Bentuk Penjajahan, Selasa (7/05/2024). 

Ia menjelaskan Islam adalah sebuah ideologi yang akan mengantarkan pada kebangkitan harus tetap disuarakan oleh para pengemban dakwah. Para pengemban dakwah harus meyakinkan umat bahwa Islam datang untuk menjawab seluruh problematika manusia secara tuntas dan benar. 

"Islam merupakan aturan yang integral atau menyeluruh dan mengatur setiap perbuatan manusia. Islam adalah pemikiran yang menyeluruh yang menjadikannya mampu menjawab setiap hal yang berkaitan dengan urusan hidup manusia," tuturnya. 

Dia menjelaskan, bangunan Islam adalah bangunan yang paripurna, yang tegak di atas asas yang memancarkan setiap solusi hakiki, kebangkitan Islam yang ditandai dengan tegaknya hukum-hukum Islam akan mengeluarkan umat Islam dari segala bentuk penjajahan. 

"Sungguh mulia pengemban dakwah yang menyelamatkan manusia dari segala bentuk penjajahan saat ini. Karena itu teruslah berdakwah hingga Allah memenangkan umat ini atau kita binasa karenanya," pungkasnya.[] IstyDa'iyah
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar