Terbaru

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Mujahidin Palestina Sebaik-baik Pemuda


Topswara.com -- Peneliti Raudhah Tsaqafiyyah Ajengan Yuana Ryan Tresna mengatakan bahwa para mujahidin Palestina adalah sebaik-baiknya pemuda pada zaman ini karena mereka tidak takut menghadapi para agresor (penyerang) yang haus darah. Hal tersebut diungkapnya di dalam akun Telegramnya, Kamis, 2 November 2023.

"Para mujahidin Palestina adalah sebaik-baiknya pemuda pada zaman ini. Mereka tidak takut menghadapi para agresor yang haus darah. Darah mereka membasahi bumi Syam yang diberkahi. Mereka layak menjadi penjaga dan pembebas Al-Aqsa," tulisnya.

Ia menerangkan, semua itu karena dorongan iman. "Semua karena dorongan iman yang menghujam, berbeda dengan para pengecut dari para penguasa negeri Islam khususnya negeri Arab," lanjutnya.

Para mujahid Palestina itu menurutnya seperti hadis yang digambarkan oleh Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam "Rabbmu kagum dengan pemuda yang tidak memiliki shabwah (kecondongan untuk menyimpang dari kebenaran)." (HR. Ahmad).

Bahkan dalam hadis mengatakan bahwa di dalam medan perjuangan, para pemuda selalu menjadi warna yang dominan di dalam perang.

"Dari Ibnu Mas’ud radhiyallahu 'anhu berkata, 'Kami ikut berperang bersama Rasulullah padahal saat itu kami masih muda.' (HR. Ahmad) Demi Allah, para mujahidin adalah pahlawan sejati," pungkasnya.[] Azizah Nur Fadhilah
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar